Senin, 07 Mei 2012

TIP'S CARA MEMILIH DOMAIN DAN HOSTING


Baik saya akan memberikan tips memilih domain dan web hosting, yang mudah-mudahan dapat berguna buat pembaca nya juga dan wajib harus ngerti ok kawans blooger semua,  langsung saja ke judul yang akan kita bahas:



TIP'S MEMILIH DOMAIN

Saat ini memilih nama domain yang mudah di ingat dan pendek menjadi perkara yang sulit akibat jamak nya nama domain generik yang telah tepakai. Kenyataan nya demikian, untuk menemukan domain-domain pendek dengan satu kata dua hingga tiga suku kata sepertinya sudah habis, Benarkah? Ya, butuh kreatifitas dan kerja extra untuk explorasi dan riset dalam menemukan nama domain yang relatif sesuai dengan keinginan. Riset keyword yang populer di google bisa anda lakukan sebelum memastikan membeli domain . setidak nya keyword yang sudah populer bisa anda gabungkan dengan kata yang sesuai pilihan nama website anda. Ingat, nama domain anda sebaik nya adalah nama website anda.



 TIP'S MEMILIH HOSTING

Banyak tawaran promosi hosting di Indonesia yang tampak ‘nampak murah’ sebaik nya anada perlu memeriksa dan mempertimbangkan apakah paket murah yang di tawarkan sesuai dengan kebutuhan website anda sekarang dank e depannya. Anda juga perlu membandingkan paket-paket hosting antar web hosting yang sedang melakukan promosi.

Berikut beberapa hal yang perlu di cermati sebelum memilih hosting :
·         Tanyakan soal layanan yang tersedia baik lewat email maupun chating langsung. Ini untuk mengecek apakah mereka merespon dengan cepat.
·         Mencoba demo control panel hosting
·         Lihat testimony klien
·         Lihat website klien di web hosting tersebut.
·         Lihat lama web hosting itu menjalankan jasa nya
·         Tanyakan pada teman anda yang telah menggunakan jasa layanan web hosting tersebut, tentang layanan dan kelemahan nya. 

mungkin cuma sekian dulu untuk tip's kali ini, mudah-mudahan bermamfaat yua....Makasih

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites