Senin, 16 April 2012

:: WEBSITE PUBLISHER ::

Baik di sini saya akan menjelaskan tentang apa itu publisher, setelah tadi saya menjelaskan tentang Advertiser.

Publisher yaitu orang yang mempromosikan iklan dari advertiser dengan mendapatkan komisi yang lumayan dari broker jika ada yang mengklik iklan dari advertiser yang bekerja sama,atau bisa di sebut pihak yang memiliki blog & website yang digunakan untuk manayangkan iklan.

Cara Menjadi Publisher

          Klik Registrasi di menu atas, kemudian aktifkan pilihan 'Daftar saya sebagai Publisher'
            Lengkapi semua isian yang ada dan akhiri dengan klik tombol Registrasi Publisher.
            Buka email anda dan klik link konfirmasi.
            Setelah konfirmasi berhasil, maka Anda dapat melakukan login sebagai Publisher.

Publisher akan membuat akun di broker pilihannya dan siap untuk mempromosikan produk-produk di website nya sendiri dan atas kegiatan tersebut publisher mendapat komisi.

Berikut Ini website-website Publisher :

pusat layanan informasi dimana semua informasi tentang membeli atau menjual produk bisa kita dapatkan dengan mudah dan lebih efisien di website ini.

techspot memberikan ap to date informasi analisis dan layanan melayani penggemar dan profesional di sektor TI. Techspot bisa di bilang Publisher karena menggunakan GoogleAdsense.

website publisher yang berisi informasi konprehensif terus menerus di restoran , hotel tempat berbelanja dan lain.

website yang mempunyai artikel mengenai dunia kesehatan dan mempunyai tips-tips di setiap artikel yang mereka publikasikan.

Website penyedia informasi tentang semua jenis film terbaru  yang sedang ramai di cari para pencinta film di dunia, di mana kualitas film tersebut terdiri dari yang kualitas rendah sampai tinggi

segini dulu yang saya bisa jelaskan tentang publisher, mudah-mudahan bisa bermamfaat.. next time saya akan menjelaskan tentang apa itu Broker.





0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites