Rabu, 18 April 2012

Beberapa Tipe Hosting


Untuk kali ini saya akan memberi penjelasan tentang beberapa macam hosting yang saya ketahui, tidak perlu berlama-lama kawan blooger bisa liat langsung di bawah ini.

Dalam dunia hosting internet, terdapat beberapa macam tipe hosting, diantaranya :



  1. Free Hosting
    Hosting jenis ini merupakan hosting gratisan, anda tidak perlu membayar apa-apa tetapi biasanya akan banyak iklan yang muncul pada website anda dan anda tidak bisa memiliki domain sendiri.

  2. Virtual (shared) Hosting
    tipe ini mungkin termasuk tipe hosting murah, karena dalam satu server terdapat banyak hosting (yang salah satunya milik anda) karena terdapat banyak hosting dan domain dalam satu server maka akan lebih hemat perangkat server dan otomatis biayanya menjadi lebih murah.

  3. Collocated Hosting
    Collocated hosting ibarat anda seperti memiliki server sendiri. Hanya server hosting anda tersebut terletak di perusahaan hosting dan mereka merawat nya dan anda memiliki hak akses penuh untuk menabah atau mengurangi ataupun merubah situs web anda.

  4. Dedicaded Hosting
    Hosting jenis ini merupakan hosting private atau pribadi, karena anda memiliki server sendiri dan dalam satu server tersebut hanya ada satu hosting dan domain milik anda.

    Mungkin cuma sekian ajah macam-macam posting yang saya ketahui, semoga bermamfaat yaa...
    Makasih..:D

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites