Minggu, 08 April 2012

Cara Mendaftar Di ReviewMe.Com

Review Me Adalah salah satu penghasil dollar di Internet. System kerja ReviewMe, Anda harus berlomba-lomba dengan blog lain untuk mendapat job dari Review Me. Apakah Anda ingin menghasilkan dollar buat penghasilan Anda? 
Silahkan coba Review Me, siapa tahu Anda beruntung.....:D

Untuk mendaftar Di ReviewMe.com Coba Perhatikan Langkah-langkahnya di bawah ini....:D
  1. Silahkan menuju ke website Reviewme
  2. Pada halaman web Reviewme, klik tombol sign up di bawah tulisan Blogger

    3.Selanjutnya masukkan data diri teman-teman, (dari atas ke bawah) Nama Depan, nama belakang, email, password, alamat dan kota

    4.Lanjutkan dengan provinsi, negara, dan kode pos. Cara pembayaran bisa dipilih salah satu, melalui cek, kartu kredit atau paypal. Jika pembayaran dilakukan melalui cek, maka jumalah minimum payout adalah $25. Jika melalui kartu kredit atau paypal, bisa dikosongkan. Terakhir klik tombol Create Account.


    Proses pendaftaran Reviewme telah selesai. Kemudian kita akan dikirimi sebuah email oleh pihak Reviewme. Email tersebut berisi link verifikasi account. Klik link verifikasi pada email tersebut dan account sudah terverifikasi. Kini Anda bisa login ke account kita dengan data login yang digunakan mendaftar tadi.
    Agar bisa mendapatkan job review dari Reviewme, kita mesti mensubmit blog kita ke reviewme. Untuk itu, lakukanlah langkah-langkah berikut:
    1. Pada halaman member Reviewme, klik menu Submit/Manage My Blogs. Kemudian klik tombol Submit New Site.
     2Di halaman selanjutnya, masukan data-data blog kita mulai dari Nama blog, URL, URL RSS Feed.
    3. Dibawahnya pilih kategori yang paling tepat untuk blog teman-teman. Maksimal kategori yang bisa dipilih adalah 5 kategori saja. Dalam sebulan kita hanya bisa merubah kategori blog hanya sekali.
    4Selanjutnya, pilih bahasa blog yang sesuai dengan bahasa blog kita. Di bawahnya masukkan tag blog atau keyword yang tepat buat blog kita. Setalh itu masukkan deskripsi blog. Terakhir klik tombol submit.


    Kini kita hanya menunggu dan berharap agar blog cepat diapprove oleh Reviewme. Jika blog sudah di approve maka blog akan kelihatan pada halaman Manage Blogs, sperti screenshot dibawah. 



    Cukup sekilas dulu penjelasan untuk cara Mendaftar ReviewMe.com, jangan lupa tinggalkan jejak yaa..
    makasih...
    Next postingan saya akan memberikan cara Mendaftar ReviewMu.com






1 komentar:

Makasih banyak infonya sob..langsung praktek ke blog saya yang masih baru..mohon supportnya...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites