Senin, 20 Desember 2010

Perbandingan Android >>Syambian>>Wimdows Mobile>>BlackBerry>>Iphone Menurut buku yang saya baca cieh seperti di bawah sini!!!!! Menurut review saya cieh, jadi mohon maaf bila salah.


Perbandingan Android >>Syambian>>Wimdows Mobile>>BlackBerry>>Iphone Menurut buku yang saya baca cieh seperti di bawah sini!!!!! Menurut review saya cieh, jadi mohon maaf bila salah.

Android >>>Mungkin teman semua bertanya apa itu android,
Pengertian android…
Android merupakan sistem operasi mobile terbaru dengan menggunakan versi modifikasi dari kernel Linux. Pada awalnya sistem operasi mobile ini dikembangkan oleh Android Inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh Google, dan akhir-akhir ini oleh Open Handset Alliance.
Syambian dalah sistem operasi yang tak bebas bergerak yang dikembangkan oleh Syambian Ltd yang dirancang untuk peralatan bergerak seperti mobile sedangkan Symbian OS adalah sistem operasi tak bebas yang dikembangkan oleh Symbian Ltd.
Windows Mobile adalah salah satu Sistem Operasi mobile Yang di kembangkan oleh Microsoft, dan di desain untuk di gunakan pada Smartphone dan Perangkat Nirkabel lainya. Versi saat ini di sebut ‘Windows Mobile 6.5.
BlackBerry adalah perangkat genggam nirkabel yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon seluler, sms, faksimili internet, menjelajah Internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya.Blackberry produk layanan yang dihasilkan operator telekomunikasi terdiri dari push email, chating dan browsing internet, sehingga dapat diakses secara cepat melalui telepon selular (ponsel).
iPhone adalah telepon genggam revolusioner yang diproduksi oleh Apple Inc. yang memiliki fungsi kamera, pemutar multimedia, SMS, dan voicemail.Selain itu telepon ini juga dapat dihubungkan dengan jaringan internet, untuk melakukan berbagai aktivitas misalnya mengirim/menerima email, menjelajah web, dan lain-lain. Antarmuka dengan pengguna menggunakan layar sentuh multi-touch (atau bisa juga disebut dengan layar sentuh kapasitif) dengan papan ketik virtual dan tombol.
ows mobile, Symbian, Blackberry, iphone dan
androidwww.dani_permana92@yahoo.co.id รจ d4nie.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites