Senin, 13 Desember 2010

kesan-kesan saya tentang perangkat lunak

Assalamuallaikum.wr.wb =>>

Ini tugas yang saya tunggu-tunggu kesan-kesan slama menggunakan
perangkat lunak, langsung saja kesan dalam mengguakan windows 
menurut saya windows merupakan sebuah perangkat lunak yang telah memberikan revolusi
terhadap sistem operasi, dan cukup memberikan manfaat bagi saya, apa lagi windows ini
saya dapatkan secara gratis, 
walau pun sebagian orang ada yang bilang bahwa sistem operasi windows adalan produk yang
cacat, dengan banyak port yang terbuka, sehingga memudahkan untuk penyusupan dan pengrusakan sistem.
  tapi bagi saya, apalah arti semua itu, karna ketidak mampuan untuk memproteksi sistem ini
secara mandiri, membuat saya harus mengabaikan hal itu, walau pun itu sebuah relita
yang nampak jelas.
   Emmm, selanjutnya apa yawh yang harus saya tulis tentang software yang satu ini,,,
mungkin setiap masing-masing individu mempunyai sudut pandang yang berbeda terhadap sesuatu
satu lagi kesan versi saya, yaitu dalam menggunakan software erefill
  menurut saya mas Andi N. Purwoko, programer Erefill ini telah memjadikan ilmunya
bermanfaat bagi orang yang menggunakan perangkat lunak buatannya, walau ini di dapatkan
tidak secara gratis, salah satunya pengaruh yang terasa pada saya adalam menggunakan
perangkat lunak ini,
memberikan semangat berwira swasta secara langsung dalam bidang pulsa, karna mengenal
perangkat lunak ini bukan hanya berjualan pulsa, tetapi memberikan pelajaran untuk
berjiwa besar, saat proiduk pulsa di tolak, di tuntut secara langsung
untuk bisa menguasai perangkat lunak. bahkan sikap pantang menyerah dan
rasa penasaran yang tinggi, saat perangkat lunak ini bugs, menjadikan trx terhenti
beberapa hari membuat konsumen berbondong-bondong datang kerumah meminta uang depositnya
di kembalikan, bahkan ada yang bawa golok, tetapi yangt lebih pentingnya
perangkat lunak ini yang membuat saya lupa bahwa saya butuh tidur di malam hari, dan sadar bahwa seorang IT bisa menjadi pengusaha perangkat lunak, dengan hasil produksi yang di butuhkan bagi semua perusahaan besar yang mumpuni,
yang membuat saya paham betapa mengasyikan nya dunia IT itu, penuh dengan tantangan, dan sumua itu di kenalkan oleh perangkat lunak ini,
dan mungkin tanpa saya mengenal perangkat lunak ini juga saya tidak akan ada di
fasilkom unsika pada saat ini, dan di berikan tugas oleh pak Ade Andri hendriadi 
inilah yang memotivasi saya, dan memberikan perantara sebagai sumber penghasilan untuk menutupi berbagai macam biaya kuliah yang mahalnya minta ampun.
     mungkin hanya ini kesan-kesan yang dapat saya tulis, dari awal sampai saat ini
saya mohon maaf apa bila terdapat kesalahan dalam penulisan kata, dan tidak menggunakan bahasa yang formal atau tidak sopan.
Wassalam=>>

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites