Sabtu, 02 Juni 2012

Apa Itu Google Analystics ?


Berikut ini ada informasi berguna bagi para pengguna maupun pemilik situs web dan blog yang selalu menggunakan fasilitas sebuah situs yang menggelegar seperti Google.

Kelebihan atau keuntungan dari Google adalah kemampuan dalam meng-index atau mencatat kata –kata kunci suatu kalimat pada situs dan blog sehinggga mempermudah kita yang hobi browsing mencari artikel – artikel yang kita butuh kan hamper semua tulisan, buku-buku, berita, film, otomotif dan lain-lain dapat di temukan di google.

Google juga mempunyai sebuah tool gratis seperti  google analystics, Google Analystics adalah suatu program menganalisa suatu situs dan blog atau website yang relative cukup mudah di dalam penggunaan nya Google Analytics juga biasa di sebut layanan gratis dari Google yang menampilkan statistik pengunjung sebuah situs web. Google Analytics dapat menelusuri pengunjung berdasarkan informasi halaman pengacu, termasuk mesin pencari, iklan, jaringan pay-per-click, email marketing .

Google Analytics menginformasikan tentang cara pengunjung menemukan dan berinteraksi dengan situs Anda. Anda dapat membandingkan perilaku dan keuntungan pengunjung yang diarahkan dari setiap iklan, kata kunci, mesin pencari, dan email Anda, serta mendapatkan pemahaman yang berharga tentang cara menyempurnakan konten dan desain situs Anda.
Contoh dari Google Analystics seperti dibawah ini :










Gimana sobat Blog sudah Daftar Google Analystics atau belum, bagi yang belum next posting saya akan memberikan cara mendaftar Google Analystics.
Semoga postingan kali ini bisa bermamfaat buat sobat blog semua.

Makasih..











1 komentar:

wah, baru tahu saya gan., makasih banyak ya

kunjungi blog saya juga ya www.hamilbayi.com/p/sitemap.html

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites